Pemdes Wonosari Bersama Warga Laksanakan Gotong-royong 

Pemdes melakukan gotong royong di TPU

KILASRIAU.com  - Budaya gotong royong tidak akan pernah hilang dan tidak akan dilekang oleh waktu, pribahasa ini pantas untuk di berikan untuk warga desa Wonosari, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Hal ini dapat dilihat dari warga bersama pemerintah daerah Wonosari melaksanakan gotong-royong membersihkan jalur jalan yang sudah tertutup oleh rumput serta menjadikan akses transportasi sedikit terhambat.

Kades Wonosari Wahyudi mengungkapkan bahwa jalan tersebut sudah lama tertutup oleh  rumput yang tumbuh di tepi jalan dan sudah menjalar ke badan jalan sehingga ruas jalan tersebut terlihat sempit dan menghambat warga yang melintasi nya.

"Alhamdulillah, berkat kerja sama dari warga serta budaya gotong-royong yang tidak hilang. Pembersihan jalan ini berjalan lancar dan lancar, " ungkap  kades Wonosari Wahyudi.

Terakhir kades Wonosari Wahyudi menghimbau kepada warga untuk bersama-sama menjaga lingkungan khususnya jalan yang sudah di bangun oleh pemerintah. Kalau bukan kita siapa lagi yang menjadi dan merawat nya. Karena tujuannya sudah jelas untuk memperlancar sekaligus mempermudah transportasi warga untuk membawa hasil panen nya ke pasar.

"Maka dari itu, untuk memperlancar akses transportasi darat saya mengajak seluruh warga untuk berbohong royong memberikan sekaligus melakukan pelebaran jalan. Dengan tujuan dari lebih mempermudah untuk dilalui," ajaknya. 
 






Tulis Komentar